Minggu, 14 November 2010

Wujud Syukur

Bersyukur kepada Allah SWT
Bersyukur kepada Allah SWT
Gambarnya Pinjem disini
By : MRS
Hari ini bertambah satu tahun usiaku
Usia menuju kedewasaan pikiran, sikap, tingkah laku dan perbuatan
Semoga tahun ke depan menjadi tahun yang sangat berarti buatku
Belajar dari masa lalu untuk menatap masa depan yang indah
Bersyukur atas semua anugerah yang Allah berikan untukku
Menjadi manusia yang baik di sisi Allah serta banyak berbuat kebaikan
Aku harus berani bermimpi untuk meraih semua cita-citaku
Berani mengambil resiko syarat untuk meraih cita
Sebagai wujud kedewasaanku dalam hidup serta berani menanggung semua akibatnya
Karena semua itu adalah perjalanan panjang kehidupan yang harus aku lalui
Menuju kehidupan yang lebih baik di esok harinya
Tuhan,
Terima kasih atas semua yang sudah engkau berikan
Semoga di tahun yang akan datang aku bisa lebih banyak berbuat kebaikan di muka bumi
Sebelum engkau mencabut nyawaku
Karena aku gak tau sampai kapan aku akan hidup
Berikan aku kesempatan untuk bisa berbuat kebaikan di dunia maupun di akhirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar